Thursday, August 12, 2010

Pindah Kerja

Pindah kantor..

Saya melihat teman-teman saya yang pindah kantor dari tempat saya sekarang bekerja rasanya sangat mudah dan mendapat penghasilan yang lebih besar. Tetapi buat saya pindah kantor bukan suatu hal yang mudah. Jujur ya, kantor saya sekarang membuat saya nyaman sekali. Lingkungannya tiada duanya. Saya bisa mendapat keluarga baru disini.

PT Bussan Auto Finance adalah tempat saya bekerja sekarang. Dan tempat ini dalam waktu sebulan kebelakang akan saya tinggalkan. Saya tidak tahu bagaimana situasi di tempat kerja saya yang baru. Saat ini saya bekerja sebagai staff di Department Accounting.
Department accounting adalah department yang paling banyak warganya hampir 50 orang berada disini. Rame sekali.. Apalagi saat salah satu dari warganya ada yang ulang tahun. Huah, benar-benar rame sekali. Dari rutinitas beliin kado sampai traktir satu depatment adalah kebiasaan langka buat department yang lainnya. Mungkin hal ini yang akan buat saya rindu.

But life must go on. Hidup harus terus berjalan dan hidup harus buat kita lebih maju lagi. Dan yang paling penting untuk maju itu kesempatannya tidak selalu sering. Dan dari kesempatan langka itu tetap harus mengambil suatu langkah untuk maju. Saya berharap langkah yang saya ambil dengan berpindah kantor adalah salah satu langkah saya untuk maju. Dengan mengucapkan Bismillah, saya harap langkah yang saya ambil adalah langkah yang baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...