Tuesday, October 28, 2014

Sit and Eat : Coffee Talk at Woodpecker Coffee

Beberapa minggu lalu, saya bertemu dengan salah seorang teman saya, Tasya. Sebenarnya bertemu teman itu sudah biasa tetapi yang luar biasa buat saya perkenalan saya dengan Tasya ini cukup unik. Unik yang dimaksud oleh saya, bahwa kami mungkin bisa dikatakan berkenalan melalui social media. Dan ini pertemuan pertama kali saya dengan Tasya. Saya yang terkadang sedikit canggung untuk berkenalan dengan orang baru tetapi dengan Tasya, cerita mengalir begitu saja. Seperti sudah kenal lama.

Dan inilah tempat yang kita pilih untuk bertemu : Woodpecker. Woodpecker adalah sebuah cofffee shop baru dibilangan panglima polim. Walaupun baru tetapi coffee shop ini sudah ramai sekali. Tempatnya yang kecil, nyaman dan seperti coffee bar membuat orang betah berlama-lama di tempat ini.
Tetapi untuk yang bukan pencinta kopi, saya kurang menyarakan kesini. Seingat saya pada waktu itu, menu minuman yang ditawarkan hanya kopi saja. Walaupun ada beberapa makanan pilihan.





Love,
Ajeng

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...