Friday, November 18, 2016

Stories : I'm 30..!

Yap, tepat sebulan yang lalu (lebih sehari), usia saya tepat menginjak usia 30 tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi mengingat sudah memasuki kepala 3. Usia dimana saya harus sudah tahu apa yang saya mau dan mulai benar-benar membangun untuk masa depan nantinya.

Di usia 30 ini, saya memang belum menikah. I'm single and happy. Yeah, try to be happy actually. Karena sudah banyak pertanyaan dari orangtua maupun sanak saudara tentang kapan menikah. Dan saya pun sudah dilangkahi adik sepupu saya yang umurnya lebih muda dari saya. Well, setiap orang pasti ingin menikah di usia yang sudah di targetkan. Tetapi kadang Allah berencana lain. Dan saya yakin 100% Allah akan memberikan jodoh untuk saya di waktu yang terbaik untuk saya. Di waktu yang tepat. 


Saya mempunyai beberapa wish list apa yang mau saya capai sebelum usia 30 :
  • Have my own business
  • Have my own book
  • UMROH
  • Married
  • Trip to Europe
Ini adalah 5 wishlist saya, sebelum usia saya menginjak 30 tahun. Tiga diantaranya sudah saya capai tetapi dua lagi belum yaitu trip to europe and married. 

Mempunyai goal itu kadang memang penting ya, untuk menambah semangat dalam hidup kita. Agar kita selalu berikhtiar juga kepada Allah SWT. Mempunyai goal yang tidak muluk-muluk membuat kita menjalani hidup lebih terarah. Semangat tapi tidak ambisius :)

Karena apapun itu, tercapai atau tidaknya goal kita, yang lebih terpenting lagi kita tetap bersyukur apa yang sudah kita miliki. Semua rencana indah yang telah Allah SWT buat khusus untuk kita. 


Dan semoga saja wishlist saya sisa dua lagi, bisa segera tercapai dan terpenuhi dalam waktu dekat. yang terpenting adalah kita bisa balance dalam mengatur hidup kita. Dan untuk saat ini, yang paling kurang dalam hidup saya adalah olahraga. Padahal di awal tahun, saya rajin dan konsisten untuk berolahraga, dan sekarang malah tidak pernah berolahraga.

Saatnya mengumpulkan energi dan semangat untuk kembali berolahraga. Supaya terus sehat dan bisa berpikiran positif juga :)





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...