Wednesday, April 26, 2017

Eat : Mikuya Ramen

Hai. Buat kamu pencinta ramen ada kabar yang sangat menyenangkan dari Nissin. Karena di Indonesia sudah keluar Mikuya Ramen produksi Nissin. Saya menemukan produk ini di Lotte Mart, dan iseng aja beli karena sangat jarang sekali menemukan produk ramen lokal dan tambahannya sudah belogo HALAL MUI. Jadi ada perasaan tenang saat menikmatinya.

Dan setelah membeli Mikuya Ramen ini, saya langsung penasaran untuk mencobanya sambil berharap rasanya enak. Saya beli yang varian Tori Kara Flavour atau Rasa Ayam Pedas.


Dan Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi, rasanya memang enak. Saya tambahkan minyak cabai wijen plus bubuk cabai karena memang saya pencinta makanan pedas. Dan rasanya semakin nikmat.

Kalau lagi malas keluar dan ingin makan ramen yang rasanya hampir mirip dengan Ramen Halal di AEON ini bisa sebagai alternatifnya.

Rasanya sangat bersaing dengan harga yang di bandrol pun cukup murah sekitar 7.000-8.000 rupiah. Untuk kamu pencinta ramen mungkin wajib untuk mencicipi Mikuya Ramen ini. Dimasak sesuai dengan aturan yang terdapat di belakang kemasan, kamu akan merasakan sensasi makan ramen seperti di restaurant.

Berikut penampakan ramen yang saya buat. 


Kalau kamu sudah sempat coba, sharing ya rasanya bagaimana menurut kamu dan adakah produk ramen yang kamu recommend?






xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...