Monday, June 23, 2014

Photograph : My Niece, Aira



Rasanya sudah lama sekali saya tidak menyentuh kamera SLR saya. Walaupun kamera SLR saya bukan tipe yang canggih alias masih tingkat pemula tetapi saya dulu termasuk yang sering menggunakan camera SLR untuk meng-capture berbagai moment atau aktifitas yang mendukung usaha saya.

Tetapi sejak adanya iPhone yang menurut saya hasil fotonya cukup jernih, kamera SLR saya tersimpan rapih di box yang tak pernah saya sentuh. Sampai akhirnya minggu lalu saya ke jogja saya memutuskan untuk membawa kamera SLR saya yang tidak pernah tersentuh ini.

Untuk perjalanan ke jogja kali ini saya sengaja hanya membawa satu lensa, lensa 50mm. Alasannya satu, supaya praktis dan sekaligus bs masuk tas saya. 

Dan ini beberapa hasil foto saya, menangkap ekspresi keponakan saya yang sedang bermain tissue :)



xoxo, 
-RP-




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...