Tuesday, February 16, 2016

Sit & Eat : WILSHIRE Senopati

Satu lagi tempat makan yang terbilang baru di kawasan Senopati Jakarta yaitu Wilshire. Setelah saya browsing sebenarnya Wilshire ini bukan tempat baru karena sebelumnya Wilshire berada di Foundry 8 Area SCBD dan baru pindah saja di senopati ini. Saya memang sudah terbilang jarang sekali melewati kawasan senopati karena kawasan ini terbilang macet dengan adanya pembangunan jembatan layang. Nah, kebetulan berada di kawasan SCBD jadi penasaran dengan Wilshire ini dan saya mencoba waktu lunch time bersama kakak saya. 

Kesan pertama begitu masuk ke Wilshire ini tempatnya memang cantik sekali dengan pemandangan mata pasti tertuju ke rose pattern on the wall. Suasanannya agak redup tetapi memang jadi terkesan classic yet pretty. 

Untuk pemilihan menu saya penasaran dengan Slow Cooked 55 Degree Wagyu Bowl yang katanya recommend di tempat ini, dan kakak saya memesan Urban Rice atau nasi gila versi mewah :)

Nah, sayangnya dengan eksektasi tinggi Slow Cooked 55 Degree Wagyu Bowl, dan begitu datang dan merasakannya semua ekspektasi saya buyar. Rasanya benar-benar jauh di bawah ekspektasi saya dan dengan harga IDR 195K menurut saya benar-benar harga yang tidak layak. Saya dapat wagyu yang liat (kalau bahasa jawa-nya alot), dan bumbu yang kurang merata atau hampir dibilang hambar dan jagungnya manis malah jadi aneh rasanya. Buat saya the worst menu i ever had. dengan harga yang tidak murah juga. Daging Wagyu sendiri identik dengan juicy daginya empuk dan hmm, susah mendeskripsikannya tetapi satu kata pasti enak tetapi di Wilshire ini wagyu yang saya dapat benar-benar jauh di bawah ekspektasi saya. Satu kata : kecewa.

Dan kakak saya memesan Urban Rice, nah untuk menu ini saya hanya mencoba sekali. Bisa dibilang sesuai dengan harganya. Mengingat harganya pun tidak terlalu mahal, rasanya ya standard dengan harganya. 

Mungkin kalau untuk sore-sore, ngobrol dengan teman-teman sambil menikmati minuman yang ada di sini saya recommend. Mengingat suasanannya enak, tempatnya cantik, bagus untuk untuk foto-foto juga. Tetapi saya kurang recommend untul lunch atau dinner atau makan-makanan berat.





 Slow Cooked 55 Degree Wagyu Bowl
Rasanya benar-benar jauh di bawah penampakannya

 Urban Rice







xoxo,
-RP-



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...