Saturday, February 20, 2016

Stories : Playtime AEON BSD

Hari rabu kemarin tepatnya tanggal 17 Februari 2016, saya mengajak keponakan-keponakan untuk main ke AEON Mall BSD. Saya memang sudah beberapa kali ke AEON ini tetapi biasanya ke satu tempat tujuan dan biasanya tujuannya hanya makan saja. Dan biasanya rame-rame jadi tujuannya banyak. Jadi belum sempat menjelajah lebih jauh mengenai mall ini.

Nah, biasanya keponakan saya main di area bermain Kiszoona Aeon yang berada di dept. store AEON. Sudah beberapa kali main di kidzoona karena taunya tempat main di AEON hanya itu saja. Setelah browsing-browsing akhirnya menemukan tempat mainan baru yaitu Playtime AEON BSD.

Kalau menurut saya permainannya lebih variatif. Mulai dari main pasir, main biji-bijian, perosotan, Lompat-lompatan, free train juga dan ada tempat main lego juga. Jadi kita bisa main lego dengan berbagai karakternya seperti sophia, cars, friends, dan lain-lain.

Cukup seru juga, Untuk harganya sendiri rata-rata ya. Untuk weekedays 80,000/2 jam free pendamping dan untuk weekend 100,000/2jam free pendamping juga. Untuk bermain di area playtime ini wajib menggunakan kaos kaki. Yang tidak membawa kaos kaki juga dijual disini seharga 15.000. Lumayan juga 2 jam bermain untuk anak-anak dan bisa mengeksplore semua tempat main disini. 




















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...