Monday, January 23, 2017

Stories : Sharing IV - Simply Happiness


Terkadang kita merasa bahagia dengan ekspektasi yang tinggi. Dengan harapan yang muluk-muluk. Tapi sebenarnya kalau kamu melihat sekitar dan menurunkan ekspektasi kamu. Kebahagiaan sebenarnya akan mudah sekali didapat.

Seperti yang saya rasakan di kantor pada hari kamis minggu lalu. Saya pulang dari kantor dengan perasaan bahagia, hanya karena hal simple. Temen kantor sebelah (berbeda perusahaan) main ke ruangan saya dan kita mengobrol dan bercerita sambil tertawa selama kurang lebih 1 jam. Simple tetapi buat saya ternyata itu bikin perasaan bahagia.

Saya terbiasa di ruangan seorang diri, tidak punya teman ngobrol. Jadi rasanya ketika disamperin terus diajak ngobrol santai ternyata hal sekecil itu bisa membuat perasaan saya bahagia. Dan ruangan saya jadi terasa hangat dengan adanya orang-orang tersebut.

Buat saya hal-hal kecil membuat kita bahagia memang harus kita sadari terus dan terus dan itu yang membuat perasaan nyaman dalam hidup ini.

Karena seperti yang saya utarakan dalam post sebelumnya, kebahagiaan itu tolak ukurnya kita sendiri. Kita yang bisa menentukan hidup kita akan bahagia atau tidak :)



xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...