Wednesday, May 17, 2017

Sit & Eat : Mie Aceh Bang Jaly

Walaupun Mie Aceh Bang Jaly sudah bukan hal yang baru lagi, tetapi mungkin disini ada yang belum pernah menikmati Mie Aceh disini. Seperti halnya saya, yang baru mempunyai kesempatan untuk 'mencicipinya' beberapa hari yang lalu di Mie Aceh Bang Jaly daerah Tanah Kusir.

Karena penasaran dengan rumor orang-orang, yang katanya enak dan terkenal, akhirnya saya mengajak salah satu rekan kantor saya untuk menjajal Mie Aceh Bang Jaly ini yang kebetulan posisinya tidak jauh dari kantor tempat saya bekerja sekarang.

Dan benar sekali, rasanya memang enak. Semuanya terasa pas dan tidak berlebihan maupun kurang. Semua sajiannya tepat sesuai dengan lidah saya khususnya.


Rasa Mie Aceh-nya tidak perlu ditanya. Enak. Pas. Bumbunya, kaldu yang dipakai semua pas tidak berlebihan dan enak. Dan dalam kesempatan lain pun saya mencoba Nasi Goreng Kambing serta Roti Cane Kari Kambing.



Berikut penampakan Nasi Goreng Kambing dan Roti Cane Kari Kambing. Nasi Goreng Kambingnya berbeda dengan Nasi Goreng Kambing kebanyakan karena terdapat bumbu kari yang pas dan enak. Rasanya enak, sehingga saya terpikir untuk sharing di blog ini. Sebagai referensi teman-teman yang menyukai makanan aceh.

Roti Cane Kari Kambing juga tidak kalah enak. Kari Kambing yang light tetapi terasa pas sangat cocok dipadukan dengan Roti Cane.

Jika teman-teman berencana main ke daerah Bintaro tidak ada salahnya untuk mencoba Mie Aceh Bang Jaly ini yang berada di daerah Tanah Kusir.

It's really recommended..! Rasanya ingin balik lagi kesini pasti :)


Selamat Mencoba..


xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...