Friday, May 5, 2017

Sit & Eat : Please Please Please

Please Please Please bukanlah merupakan restaurant baru di Bandung. Terletak di Jalan Progo, Restaurant ini salah satu yang sedang happening saat ini di Bandung.

Dan sekitar sebulan lalu, waktu saya ke Bandung, saya menyempatkan 'mampir' ke Resto yang sedang hits di Bandung ini. Dan saya menemukan bangunan yang paling 'pink' diantara bangunan lain di Jalan Progo ini. Begitu memasuki cafe/restaurant ini, suasana 'old' begitu kental. Tetapi dengan penataan ruangan yang apik.






Tapi karena kurangnya pencahayaan di area bawah, jadi sedikit terkesan kumuh kalau menurut saya. Tetapi di luar itu semua, saya mencoba tiga menu makanan menarik yang ada disini, yaitu : Nasi Ayam Kremes, Gyu Tan Don, dan Saikoro Steak

1. Saikoro Steak (8.5/10) - Ini yang paling juara dari pesanan yang lainnya sih. Dagingnya empuk dan bumbu yang dikeluarkannya pun rasanya khas. Enak. Recommend menu..!

2. Nasi Ayam Kremes (7/10) - It's like regular Nasi Ayam Kremes yang ditemui pada umumnya. Tidak ada yang special hanya saja porsinya guede sekali. 

3. Gyu Tan Don (6/10) - Kenapa saya kasih nilai paling rendah, karena Gyu Tan yang disajikan masih agak 'alot' kalau menurut saya. Dan saya memang mempunyai resep sendiri untuk Gyu Tan Don sehingga ekspektasi saya untuk Gyu Tan Don memang biasanya lebih tinggi. 





Tetapi overall tempat ini cukup menarik, cukup instagenic atau instagram-able kalau istilah sekarang. Dan tempatnya luas jadi cukup leluasa untuk berfoto ria atau kumpul bersama teman-teman. Oia, Please Please Please terdiri dari 2 lantai, saya rasa lantai 2 cukup leluasa dan pencahayaan lebih baik. Dan terdapat area smoking juga di bagian belakang luar dari gedung ini.






Untuk kamu yang ada berencana ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat ini, dan menikmati suasana yang sedang 'happening' ini.



xoxo,
-RP

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...