Wednesday, December 5, 2018

Beauty : Bioderma Sensibio H20 for Sensitive Skin

Kalau sebelumnya saya semangat sekali membahas mengenai Financial, sekarang kita rehat sebentar untuk berbiacara mengenai uang. Sekarang saya mau bercerita mengenai kecintaan saya pada produk Bioderma. 

Bioderma Micellar Water ini merupakan salah satu produk yang buat saya jatuh hati. Karena memang sebagus itu. Sebelum saya memakai Bioderma seri Sensibio H20, saya memakai Bioderma Sebum H20 yang cocok sekali untuk kulit yang bermasalah, ceritanya bisa dilihat disini. Karena kalau yang mengikuti blog saya dari awal, pasti tahu sekali kalau saya pernah mengalami breakout yang super parah. 


Nah, Alhamdulillah kulit wajah saya memang berangsur-angsur membaik, jadi saya mengganti Micellar Water saya dari Sebum H20 menjadi Sensibio H20. Karena menurut saya pribadi, pada dasarnya akar dari muncul-munculnya jerawat membandel itu karena kita kurang bersih merawat wajah kita dan mungkin selain itu ada faktor-faktor hormonal lainnya juga ikut mempengaruhi.

Tapi percaya deh, kalau kita mengkonsumsi makan-makanan yang sehat dan bergizi (buah serta sayur mayur), dan juga rajin membersihkan wajah serta mengurangi stress, otomatis jerawat-jerawat berangsur menghilang juga.

Seperti yang sering dikatakan 'para beauty blogger', tahap awal sebelum menggunakan berbagai macam produk skincare adalah 'Double Cleansing'. Nah, kalau saya pribadi, double cleansing yang saya lakukan adalah menggunakan Bioderma Sensibio H20 lalu menggunakan facial wash, dilanjuti dengan skincare lainnya.

Jadi, benar adanya bahwa Bioderma Micellar Water ini adalah one of my holy grail. Dan untuk mendapatkannya pun sekarang mudah sekali, mulai dari Watson, Guardian, sampai di Market Place seperti Lazada dan Sociolla juga ada.


Karena kalau menurut saya pribadi, skincare merupakan investasi, karena kita sebagai wanita bagaimanapun pasti mendambakan kulit wajah yang paling tidak bersih. Karena menurut pengalaman, kalau sudah terlanjur breakout parah dan berkepanjangan lebih susah menghilangkannya dan harus merogoh kocek lebih dalam lagi :)

Semoga ini bisa menjadi manfaat ya..

xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...