Friday, June 9, 2017

Stories : My Niece 5th Birthday Party

Ini postingan yang saya buat 2 hari yang lalu di blog ini, tetapi saya hapus terlebih dahulu karena saya ingin menceritakan atau sharing mengenai Ramadhan tahun ini di blog.

Nah, sekarang saatnya menceritakan mengenai perayaan ulangtahun keponakan saya yang tepat berusia 5 tahun di Hari Minggu kemarin tanggal 21 Mei. 


Bulan Mei dan Bulan Juni mungkin menjadi bulan terboros untuk saya, karena di Bulan Mei kedua keponakan saya berulang tahun sedangkan di Bulan Juni, kakak dan Ibu saya pun ulangtahun. Jadi di dalam 2 bulan ini saya harus menyisihkan budget untuk memberi hadiah untuk orang-orang tersayang dalam hidup saya. 



Ulang tahun keponakan perempuan saya ini memang selalu thematic, untuk 3 tahun belakangan ini. Mulai tahun 2015 bertema Sophia The First, tahun 2016 bertema Frozen dengan penuh nuansa biru dan tahun ini bertema Trolls dengan keceriaan full color.

Saya pun sejujurnya suka sekali dengan film Trolls, yang penuh dengan lagu-lagu yang memanjakan telinga yang kalau tidak salah music directornya adalah Justin Timberlake. Film Trolls sendiri memang penuh dengan warna yang sangat memanjakan mata untuk anak-anak dan lagu-lagu yang bagus yang ceria, dan mungkin ada 1 soundtrack yang sedih tetapi semua dikemas secara pas, dan sangat tidak membosankan jika ditonton ulang berkali-kali.

Lanjut lagi bercerita mengenai perayaan ulangtahun keponakan saya, karena memang pas jatuh di Hari Minggu maka kakak saya berniat untuk membuat perayaan sederhana dengan orang-orang terdekatnya saja. Hanya makan siang sederhana, namun terasa hangat karena diselingi dengan canda tawa dan keriaan dari tingkah keponakan-keponakan saya.



Berkumpul dengan orang terdekat, dan pas sekali moment-nya sebelum puasa jadi bisa sekalian silaturahmi dan bermaaf-maafan sebelum menjalani ibadah puasa. 

Terkadang memang kita tidak memerlukan sesuatu yang mewah, seperti perayaan ulang tahun ini walaupun sederhana tetapi tetap hangat, penuh dengan canda tawa dan keceriaan pastinya.










xoxo,
-RP-

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum...

    Mari mampir mbak :D

    coretanhatiukhti.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...