Tuesday, December 29, 2015

Travel : EastParc Hotel Yogyakarta

Setelah review hotel di Bandung, sekarang giliran hotel di Yogyakarta. Yogyakarta adalah salah satu destinasi favorit saya untuk berlibur karena makanannya. Setiap datang ke Yogyakarta yang dimakan ya itu-itu saja tapi kok rasanya tidak pernah bosan ya..

Beberapa bulan yang lalu saya berkesempatan ke Yogyakarta lagi untuk menemani Ibu saya. Dan kali ini, saya menginap di EastParc Hotel. Untuk lokasinya sendiri East Parc Hotel ini dekat dengan bandara yang berarti untuk akses ke kota agak jauh ya. Seperti Malioboro dan lainnya, tetapi tidak masalah karena sekarang di Yogyakarta banyak sekali agen rental mobil yang bisa dengan mudahnya kamu temui di google.

Nah, kebetulan waktu saya menginap disini tepatnya tanggal 30 Agustus 2015, itu kalau tidak salah baru buka juga, jadi masih dapat harga promo. Saya pesan melalui Agoda dan dapat sekitar harga 700 ribuan rupiah. Dan begitu sampai disana.. Wow, untuk harga hotel Rp 700.000,- an. Hotel ini cukup mewah. Dari sisi kamarnya super bersih,nyaman dan ada meja setrika lho di salah satu lemarinya..!

Untuk breakfast super lengkap walaupun pada akhirnya saya lebih banyak makan buah karena mau jajan-jajan makanan di Yogyakarta. Dan di salah satu sisi kolam renangnya, mereka menyediakan balkon khusus untuk merapi view. Kalau kamu beruntung, dan sedang tidak mendung, bisa melihat gunung merapi dari kejauhan. Saya sempat melihatnya sore, jadi kualitas gambar kurang bagus dan pagi-pagi saya niat bangun pagi untuk melihat view gunung merapi tetapi mendung.

 Ini adalah jalan akses dari lobby ke kamar-kamar 


Dan foto ini diambil dari balkon merapi view, sayang sekali awan tidak bersahabat jadi gunung merapi tidak terlihat. 


Semoga post ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari referensi hotel di Yogyakarta. Hotelnya enak,nyaman, pelayanannya sangat memuaskan :)





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...