Tuesday, December 29, 2015

Travel : Namin Hotel Bandung

Review ini mungkin udah telat banget karena pasti banyak perubahan yang ada di Hotel Namin sendiri. Saya menginap di hotel Namin untuk pertama kalinya di tanggal 31 Mei 2015, dan untuk hotel dengan harga yang cukup murah, hotel ini cukup menyenangkan. Karena waktu itu masih soft opening jadi memang belum semua beroperasi, seperti lift dan kamar pun belum semua jadi. Tetapi saya cukup senang stay disini. Terutama kalau dilihat dari lokasinya, hotel ini cukup strategis. 

Jika berencana ke Bandung tanpa membawa kendaraan, menginap disini adalah solusi karena akses untuk mencari makan dengan berjalan kaki sangat mudah sekali. Di sebelah kanan hotel ini terdapat restoran "Toko Yu" dan kalau malam persis di depan hotel ini ada "Bebek Boromeus" yang dari jaman saya kuliah (7 tahun yang lalu) antriannya tidak pernah berkurang. 

Untuk akses ke Dago pun mudah dengan berjalan kaki kita bisa sudah sampai di daerah Dago. Dan kalau mau mencari pernak pernik untuk anak  bisa ke daerah Jalan Imam Bonjol. Kita pun bisa berjalan kaki ke Jalan Imam Bonjol. 

Pelayanan hotel ini pun memuaskan karena pegawainya ramah dan karena saat itu saya menginap hotel ini baru buka jadi semua masih bersih. Breakfast cukup bervariasi, kalau saya suka dengan buburnya. Rasanya ringan tapi enak :)






Saya harap ini bisa menjadi salah referensi buat kalian yang sedang mencari hotel untuk tahun baru atau dalam waktu dekat ini.


Enjoy your holiday people :)





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...