Monday, December 28, 2015

Wellness : Juice 3 Diva




Sebutan untuk juice ini adalah juice 3 Diva. Saya dapat resep dan sebutan juice tersebut dari website ini. Juice sehat ini bahan-bahannya adalah : Tomato - Carrot - Apple.

Menurut website tersebut (jussehat.com), juice ini terbukti sebagai salah satu cara untuk terapi juice kesuburan agar cepat hamil. Dan dianjurkan untuk meminum juice ini secara teratur setiap pagi dan sore baik wanita maupun pria dan diusahakan untuk mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal. 

Manfaat jus 3 diva untuk kesuburan bisa dilihat dari bahan-bahan pembuatanya yaitu apel, wortel dan tomat. Ketiga bahan ini kaya akan vitamin dan nutrisi penting yang baik untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri. Dan sangat direkomendasikan untuk memakai buah maupun sayuran yang bebas dari pestisida. Pastikan mencuci sampai bersih bahan-bahannya sebelum dihaluskan dan akan lebih baik jika menggunakan buah dan sayur organik. 

Selain itu, konsumsi jus tomat dan wortel juga bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya tidak akan rugi bila rajin mengkonsumsi jus sehat yang satu ini.

Semoga artikel yang saya dapat ini dapat bermanfaat dan buat yang lagi sedang program hamil ini bisa membantu ya.. Bagaimanapun juga kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, ikhtiar dan untuk hasilnya kita tetap serahkan pada Allah.



Note. Untuk link website, kalau dibuka dari komputer saya, link tersebuta beresiko adanya virus, sehingga saya menemukan artikel ini via smartphone saya dan saya rangkum di dalam blog ini, semoga bermanfaat 






xoxo,
-RP-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...