Friday, July 14, 2017

Sit & Eat : Roti Nogat - BSD

Hari Jumat ini sungguh menyenangkan buat saya, karena disela-sela bekerja, saya hari ini menyempatkan untuk brunch dengan kakak saya di daerah BSD yang kebetulan dekat dengan rumahnya. Saya mencoba kedai roti yang sedang hangat menjadi perbincangan orang, yaitu, Roti Nogat. 

Terletak di dalam Pasar Modern BSD, kedai roti nogat ini memang sedang menjadi pembicaraan orang-orang karena rasanya yang enak. Yap, setangkap roti sederhana dengan taburan kacang yang lezat ini memang segitu enaknya sampai menjadi bahan pembicaraan saat ini.



Terletak di Pasar Modern BSD tepatnya di sisi pintu barat, Roti Tiam yang berubah nama menjadi Roti Nogat karena memang itu menu special dari mereka, yang selalu di cari orang. Tampilan luarnya memang sederhana, terdiri dari 2 lantai, yang lantai bawah tempat kita memesan makanan dan minuman dan beberapa bangku untuk smoking area sepertinya dan lantai 2 sendiri full ac yang cukup nyaman untuk sarapan di pagi hari bersama anak-anak.



Jumat pagi itu cukup ramai di kedai Roti Nogat ini, dan banyak yang memesan Roti Nogat baik untuk di-take away maupun disantap di tempat. Roti yang mereka gunakan pun berbahan dasar gandum tetapi lembut dan dan rasanya memang benar-benar nyaman sekali untuk indra perasa kita. Sepertinya roti ini homemade atau semacam roti jadul karena memang rotinya sendiri sudah enak menurut saya.

Hari itu pesanan saya dan kakak saya adalah Es Limun Nipis, Es Kopi Susu, Roti Nogat (1/2) dan Roti Celup Keju. Es kopi susu-nya sendiri cukup strong rasa kopinya dan Es Limun Nipis segar sekali, untuk bukan pencinta kopi mungkin ini minuman yang sangat cocok diminum dengan Roti.






Roti celup kejunya juga ngga kalah enak. Ini cocok sekali untuk anak-anak yang suka cheesy. Seperti yang saya ungkapkan di atas karena tekstur dan rasa rotinya sendiri sudah enak, jadi menurut saya dengan toping apapun roti ini akan menjadi enak juga. 

Kedai roti yang memberikan rasa 'lebih' menurut saya. Rasa sederhana tapi pasti akan jadi ngangenin segala karena kesederhanaan rasanya tersebut. Pantas saja Roti Nogat ini cukup ramai, karena pasti orang yang sudah datang kesini pasti akan balik lagi untuk menikmati roti-roti olahan Roti Nogat ini.




Seperti yang dilihat di dalam foto saya, lantai dua cukup hommy untuk menikmati sarapan pagi atau brunch. Walaupun terletak di dalam pasar, tapi buat kamu yang main di daerah Tangerang Selatan tepatnya di daerah BSD, Roti Nogat ini sangat recommend untuk kamu datangi. Dan rasakan kenikmatan Roti Nogat :)




xoxo,
-RP-

2 comments:

  1. waw tempatnya enak dan makanannya bikin ngiler juga hehehe. makasih review nga mbak wajib dicoba nih hehehe

    ReplyDelete
  2. lihat-lihat roti jadi laper nih sari roti

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...