Thursday, July 13, 2017

Travel : Yats Hotel - Jogjakarta

Melanjutkan cerita yang tertinggal dari perjalanan saya ke Jogjakarta bulan April yang lalu, sekarang saatnya menceritakan mengenai salah satu hotel yang sedang hits di Jogjakarta yaitu Yats Hotel. 

Perjalanan ke Jogja kemarin memang saya tidak berkesempatan untuk menginap di Yats Hotel, tetapi tidak menginap bukan berarti saya tidak menyempatkan untuk mengunjungi Yats Hotel. Saya menyempatkan ke Yats Hotel untuk menikmati breakfast mereka yang tidak kalah enaknya.

Yats Hotel ini memang termasuk hotel baru di Jogjakarta, tetapi sepertinya banyak orang yang sudah tahu karena tak lain, hotel ini sangat instagram-able sekali. Setiap sudutnya cantik sekali untuk di foto, terutama exterior kolam renangnya. Penuh dengan nuansa hijau dan bangunan yang khas. Tidak heran, banyak sekali yang ingin menginap di Yats Hotel, selain untuk menikmati kenyamanannya pasti tak lupa berfoto di setiap sudutnya.






Yats Hotel ini memang setiap sudutnya dipenuhi dengan banyak hijau-hijau, sehingga hotel ini nampak hidup dan hangat. Breakfast yang saya pilih adalah egg benedict dan secangkir lemon tea hangat yang sangat nikmat. Memang bukan makanan khas Jogja yang saya pilih hari itu untuk menikmati pagi saya tetapi tidak ada rasa penyesalan sedikit pun mengingat makanannya enak dan suasana hotelnya pun menyenangkan sekali.








Semoga jika saya ada kesempatan untuk ke Jogja lagi, saya bisa menikmati menginap di Yats Hotel ini untuk menikmati kenyamanannya dari hotel ini.



xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...