Thursday, July 20, 2017

Sit & Eat : Soto Betawi Sambung Nikmat

Rasanya kenikmatan Soto Betawi Sambung Nikmat sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebenarnya tidak perlu di buat reviewnya atau post di blog lagi. Karena Soto Betawi Sambung Nikmat ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun lamannya. Dan rasanya pun benar-benar tidak perlu diragukan.


Teletak di kawasan Pondok Indah tepatnya di sepanjang jalan Ciputat Raya, Soto Betawi Sambung Nikmat ini sudah merupakan usaha turun temurun. Harga untuk semangkuk Soto Betawi-nya memang tidak murah, harganya 70.000/ porsi, tetapi memang ada harga ada rasa. Untuk semangkuk soto betawi di Soto Betawi Sambung Nikmat ini sangat tidak mengecewakan karena dagingnya yang melimpah. Kebetulan setiap saya makan di sini, saya selalu order campur daging dan paru saja, karena saya tidak suka jeroan yang lainnya, tetapi daging dan paru yang disajikan pun sangat banyak beserta tambahan tomat dan emping yang melimpah juga. 


Penampilan Soto Betawi-nya pun tidak seperti soto betawi kebanyakan, yang cenderung pucat, sedangkan disini soto betawinya cenderung berwarna merah dan memang rasanya nikmat berbeda dengan soto betawi kebanyakan. Biasanya satu porsi soto betawi bisa disharing dengan teman berdua. Kalau menghabiskan sendiri, akan super kekenyangan. Tapi saya kuat menghabiskan soto betawi ini sendiri lho..! :)

Buat kamu pencinta soto betawi tetapi belum pernah menikmati soto betawi disini, wajib sekali di coba. Dan jangan lupa untuk datang ke sini tidak bisa terlalu siang, karena sekitar jam 2an, mereka biasanya sudah tutup karena sudah habis. Dan pada jam makan siang, Soto Betawi Sambung Nikmat ini sangat ramai sekali pengunjung, jadi bisa diperkirakan waktunya. Menurut saya yang paling tepat datang di sekitar jam 11.30am



xoxo,
-RP-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...