Thursday, July 13, 2017

Travel : EPIC Coffee & EPILOG Furniture - Jogjakarta

Mungkin ini jadi menjadi cerita terakhir dari perjalanan menyenangkan saya di Jogjakarta bulan April yang lalu. Sungguh, perjalanan ini membuat saya puas sekali menyantap makanan nikmat di Jogja sembari menikmati pemandangan yang cukup indah di Jogja, walaupun saya tahu persis masih banyak sudut indah di Jogja yang belum saya jelajahi, tapi perjalanan kemarin memang sungguh menyenangkan.

Yang kali ini akan saya ceritakan adalah tentang sebuah kedai kopi di Jogjakarta dengan nama EPIC Coffee. Kopi saat ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup. Banyak yang membuat kedai kopi dan semakin banyak pula penikmat kopi di Indonesia. Banyak yang bilang bahwa kopi yang paling nikmat memang dari tanah air kita tercinta ini, Indonesia. Tidak salah banyak anak muda sekarang mulai mengembangkan bisnis kopi, semoga saja ini menjadi salah penggerak dari perekonomian di Indonesia ini.





Epic Coffee sendiri sebuah kedai kopi yang searah menuju kaliurang, tepatnya di Jalan Palagan Tentara Pelajar, dengan bangunan yang khas, kedai kopi ini cepat sekali 'happening'. Sebagai bukan pencinta kopi, saya menikmati Ice Cappucino Float yang menurut saya enak. Menikmati udara sore di Jogja, sambil membaca buku dan menikmati pemandangan sekitar, cukup menyenangkan buat saya. Waktu terasa lambat sekali hari itu, tetapi cukup menyenangkan bisa menikmati seperti ini di Jogja. Bersantai dan tidak ada sesuatu yang diburu-buru. 






Jika kamu berniat memperlambat waktu kamu di Jogja sambil menikmati kopi yang nikmat, dan sedikit berfoto di sudutnya yang menarik, kamu bisa mampir ke EPIC Coffee ini. Akan sangat menyenangkan meluangkan waktu disini sambil menikmati secangkir kopi. 





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...