Thursday, July 6, 2017

Stories : Sakit Gigi Lebih Sakit Daripada Sakit Hati


Banyak sekali yang mau saya sharing di blog ini sebenarnya, tetapi karena kondisi saya yang sakit menjelang libur lebaran jadi pending terus untuk update blog ini, sampai sekarang ini baru sempat untuk update blog ini lagi.

10 hari menjelang lebaran, saya dilanda bengkak gusi bagian atas depan yang sangat tidak menyenangkan, dan dengan sangat terpaksa, saya harus menegak obat-obat ini. Saya pribadi tipikal yang jarang sekali minum obat, kalau tidak benar-benar terpaksa. Tetapi karena kemarin sakitnya sangat luar biasa, sampe saya tidak bisa tertidur di waktu malam hari, dan dengan sangat terpaksa saya harus mengambil 1 butir ponstan supaya saya bisa tertidur.

Tetapi dengan menegak obat-obat ini, pengetahuan saya mengenai obat-obat terutama untuk sakit gigi menjadi bertambah. Ada positif juga ternyata. Obat yang saya minum yaitu CLINDAMYCIN untuk mengempeskan bengkaknya dan CATAFLAM untuk antibiotik yang memaktikan bakterinya. Setelah 5 hari berturut-turut minum obat-obat tersebut, Alhamdulillah kondisi gigi saya sudah mulai normal dan membaik. 

Setelah kondisi membaik, asisten rumah tangga pun di rumah sudah mulai pulang sehingga pekerjaan rumah tangga, seperti menyapu, mengepel dan lain-lainnya sudah harus mulai dikerjakan. Sehingga hari-hari kemarin terasa cepat dan sangat melelahkan dan baru sekarang mempunyai waktu luang untuk update blog ini :)




xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...