Sunday, March 15, 2015

Stories : Review UBER



Hari ini aku mau review mengenai UBER, mungkin banyak yang sudah tahu mengenai UBER ini atau ada beberapa yang belum tahu juga. Saya pun baru tahu 1 bulan belakangan ini dan baru berkesempatan mencoba UBER seminggu belakangan ini. UBER ini semacam taksi yang kita bisa akses melalui smartphone kita. Untuk order, pembayaran, keluhan pelanggan kita cukup mengakses melalui 1 media yaitu smartphone kita sendiri.

Apa bedanya dengan taxi biasa? Untuk cara penggunaan dan aplikasi sendiri terlihat beda ya dengan taxi biasa dan yang pasti UBER ini memakai kendaraan rental mobil. Jadi mobil yang digunakan seperti mobil-mobil yang biasa kita temui sehari-hari tanpa logo maupun merk tertentu.

Sejauh ini saya sudah 3x memakai layanan UBER, dan ketiga-tiganya membuat saya happy. Mulai dari mobilnya yang bersih dan wangi, drivernya semuanya ramah, dan benar-benar serasa naik mobil pribadi. I'm a happy customer.

Nah, sekarang saya kasih info mengenai ordernya ya..
Untuk kamu yang punya smartphone, bisa download di app store, search UBER
Nah, setelah download kamu bisa isi data-data kamu termasuk no kartu kredit, kartu kredit ini wajib diisi karena pembayaran UBER hanya bisa melalui kartu kredit.
Setelah itu baru deh kamu bisa memakai layanan uber ini..

Untuk yang baru mau coba kamu bisa masukkan di bagian PROMOTION : RAHAJENGP, dan kamu akan mendapatnya voucher up to IDR 75,000.

Seperti saya bicarakan di atas, Uber ini hanya bisa diakses melalui smartphone jadi untuk order kamu bisa akses lalu untuk memudahkan komunikasi dengan driver, kamu bisa telpon atau message driver untuk mengetahui posisi penjemputan atau posisi driver itu sendiri.

Dan kamu hanya bisa order UBER saat kamu membutuhkan, jadi kalau misalnya kamu mau order untuk keesokan harinya atau jam yang ditentukan, layanan ini belum bisa.

Semoga ini menjadi bermanfaat dan kalian bisa menjadi HAPPY CUSTOMER seperti saya.



xoxo,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...