Sunday, August 1, 2010

inception

hari selasa kemarin (27/07/2010) saya nonton inception.. menurut saya inception adalah film menarik. suatu film yang tidak gampang ditebak dan hingga akhir cerita pun membuat semuar orang berdiskusi sebenarnya mana yang benar di dalam film itu. Cerita singkatnya adalah seseorang masuk ke dalam mimpi dan mampu mengendalikan seseorang di dalam mimpi. Tetapi di dalam mimpi itu sampai bertingkat. Waw,hebat di sang penulis cerita bisa terpikir sampai kie arah situ.

Dalam perjalanan pulang setelah menonton film itu, pikiran saya langsung melayang jauuuh. Saya mulai berpikir bahwa hidup ini adalah sebenarnya hanya sebuah mimpi kita. Saya sampai berpikir apa kita benar2 hidup atau sedang bermimpi kita karena dunia kita yang kekal adalah dunia setelah kita mati.

Saya langsung merinding dan mulai berpikir berapa banyak dosa yang telah saya lakukan. Sungguh mengerikan sekali. Menonton sebuah film itu tidak hanya mengambil makna dari film tersebut tetapi bagaimana kita mengambil makna dari film tersebut merealisasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Inception menurut saya benar-benar great movie!! bagus sekali.. dan kita jadi mulai berpikir dalam hidup kita apakah ini semua hanya mimpi..
Selain itu menimbulkan bahan diskusi yang menarik karena yang menonton bisa mengambil kesimpulan sendiri-sendiri dari film tersebut.

Great movie!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...