Thursday, December 22, 2016

Gala Premier : The Professionals

Beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 9 Desember 2016, saya mendapatkan invitation Gala Premier The Professionals yang kebetulan dibintangi oleh boss saya di kantor yaitu Fachri Albar. Dapat undangannya pun langsung dari beliau sehingga saya memutuskan berangkat bersama kakak saya.


Hari ini tepat tanggal 22 Desember 2016, The Proffesionals akan ada di seluruh biskop di Indonesia. Salah satu film menarik yang patut di tonton. Mungkin film yang ber-genre action sudah cukup sering. Tapi film ini berbeda karena action di film ini memang tidak terlalu banyak, lebih kepada permainan taktik, strategi pembalasan dendam yang semuanya dipersiapkan secara apik oleh Abi, salah satu pemeran utama dalam film ini. Selain itu juga, tidak dipungkiri bahwa acting boss saya disini yaitu Fachri Albar pun bagus. Rasanya penjiwaannya sebagai Abi 'dapet' baget.

Hayo, ajak teman dan keluarga kamu nonton The Proffesionals. Jangan sampai ketinggalan :)






xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...