Tuesday, January 17, 2017

Sit & Eat : Sejiwa Coffee - Bandung

Selamat Tahun Baru semuaa.. Sepertinya belum terlambat ya jika saya mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk semuaaanyaa. 

Post pertama di awal tahun 2017 ini, udah lama sekali rasanya ingin update blog tetapi dikarenakan waktu sehar-hari terbagi antara pekerjaan dan masih berkecimpung di dunia usaha saya, TravaModesty sehingga sepertinya hari-hari cepat sekali berlalu. Dan baru kali ini memaksakan untuk meluangkan waktu sedikit untuk me-time yaitu dengan menulis blog, salah satu kegiatan favorit saya.

Liburan tahun baru kemarin, saya ke tempat favorit saya, yaitu Bandung. Selalu dan selalu Bandung. Kali ini saya sempat mengunjungi tempat coffee shop baru di Bandung. Namanya Sejiwa. Nama yang cukup unik dengan bangunan yang cukup unik juga untuk sebuah coffee shop.



Bangunan sederhana namun hangat terasa sekali ketika meliat tampak luar dari Sejiwa. Begitu memasuki ruangan coffee shop ini kita menemui sesuatu yang hijau dan serba simple. Dan beberapa bunga ucapan 'selamat'. Yap, Sejiwa ini memang nampaknya baru sekali buka di daerah Bandung. Menambah marak dunia perkopian di daerah Bandung.





Untuk rasa dari kopi-nya sendiri saya tidak bisa berkomentar terlalu jauh, mengingat saya bukan pencinta kopi. Di tempat coffee shop seperti ini, saya malah memesan jus strawberry. Hahaha..

Karena memang bukan tipe pencinta kopi, jadi mungkin yang bisa saya lihat sebatas ruangan dan suasana dari coffee shop ini.

Tempat yang cukup menyenangkan dan memberikan sentuhan yang baru untuk di daerah kota Bandung. Tidak ada salahnya untuk kamu yang sedang bermain ke Bandung mencoba mampir kesini. 






xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...