Tuesday, April 19, 2016

Sit & Eat : Bellamie Boulangerie Bandung

Hampir sebulan absen blogging dan hari ini kebetulan lagi sedikit santai, mau disempetin nulis blog yang sudah sempat terpending sebulan lebih. Karena udah niat mau berbagi cerita mengenai short trip ke Badung dan berbagi pengalaman mengenai restaurant/cafe di sekitar Bandung. 

Terakhir saya nulis blog, saya review mengenai hotel tempat saya menginap yaitu Ivory Hotel Bandung. Kali ini adalah salah satu tempat brunch yang lagi happening di Bandung yaitu Bellamie Boulangerie yang terletak di Jalan Cihapit Bandung. 





Bellamie Boulangerie ini terdapat 2 lantai, untuk lantai 1 terdapat pastry display dan bread display plus open kitchen dan tempat transaksi. Tempat duduk di lantai 1 hanya beberapa dan kalau kita berharap untuk suasana yang lebih luas kita bisa naik ke lantai 2 yang memang di khususkan untuk dine-in.

Lantai 2 Bellamie Boulangerie ini cukup nyaman tempatnya, dan ada outdoot maupun indoor. Sederhana dan nyaman adalah dua kata yang menggambarkan interior Bellamie Boulangerie.




Nah, untuk makanannya sendiri, Sandwich yang ditawarkan di Bellamie ini cukup enak. Bukan cukup enak malah enak menurut saya. Dan juice-juicenya pun fresh. Totally perfect untuk tempat brunch. Nyaman dan makannya enak. Tapi kalau kesini perut jangan terlalu kosong ya, karena pelayannya agak sedikit lama untuk pengantaran makanan. 

But, i'm still happy customer dan akan kesini lagi pastinya kalau saya ke Bandung lag :)










xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...