Tuesday, March 22, 2016

Travel : Ivory Hotel Bandung

Akhirnya saya ke Bandung lagi. Setelah beberapa lama tidak ke bandung. Yang pasti sudah lebih dari 6 bulan rasanya saya tidak ke Bandung. Bandung memang seperti rumah kedua untuk saya, mengingat saya menghabiskan masa kuliah di Bandung selama kurang lebih 4 tahun. Dan serunya setiap ke Bandung selalu ada saja yang baru :)

Bandung memang berkembang sekali. Di bawah pimpinan Bapak Ridwan Kamil pun Bandung rasanya lebih tertib dan lebih baik. Dan lagi Bandung memang dipenuhi dengan anak muda yang creative. Jadi ada aja cafe atau restaurant baru yang ada di Bandung. 

Kali ini saya ke Bandung menginap di Ivory Hotel yang terletak di Jalan Bahureksa Bandung. Yang belum tahu Bandung, Bahureksa ini terletak tidak jauh dari Trunojoyo dan Riau. Untuk lokasinya sendiri saya recommend. Karena kalau kita mau belanja kebutuhan kita, bisa jalan sedikit dan kita sudah bisa sampai ke Riau Junction yang terkenal penuh sekali aksesnya jika kita bawa mobil. Makanan dan distro di sekitar hotel juga tersedia. 

Kalau ingin berbelanja baju di sekitar jalan Riau, kita juga bisa berjalan kaki, kurang lebih 5 menitan kita bisa sampai di Factory Outlet sepanjang jalan Riau. 

Untuk kenyamanan hotel sendiri, hotel ini nyaman dengan interior lobby yang 'homey' banget menurut saya. Lobby-nya tidak berlebihan tetapi nyaman dilengkapi dengan rak buku dan warna-warna kayu yang mendominasi yang membuat terasa 'homey'.

Untuk kamarnya, standard untuk hotel dengan harga sekitar 700,000an. Tidak ada yang istimewa tetapi bersih dan bantalnya pun di sponsori king koil. Yang membuat kualitas tidur kita lebih baik dengan bantal yang nyaman. Kekurangan dari kamar ini adalah tidak ada lemari baju. Yang ada hanya gantungan baju tanpa dilengkapi lemari baju. Untuk short gateaway, it's okey tapi kalau untuk long gateaway jadi kurang rasanya kecuali kita memang tipe yang suka baju cukup ditaro di koper tanpa digantung-gantung.

Tapi saya cukup recommend disini. Mengingat hotelnya bersih dan lokasinya strategis di Bandung. Dan breakfast yang cukup bervariasi dan menawarkan suguhan kopi yang nikmat. Hotel ini layak dicoba untuk kamu yang berencana menghabiskan weekend di Bandung














xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...