Thursday, March 10, 2016

Beauty : Tarte BB Tinted Treatment Primer

Kepikiran lagi buat review BB cream dari Tarte yang jadi favorit saya belakangan ini. Untuk mencari bedak atau bb cream ini memang buat saya pribadi gampang-gampang sulit. Karena setelah perawatan muka kira-kira di bulan Juni 2015, saya hampir tidak pernah memakai bedak sama sekali. Karena memang dokter tidak pernah menyarankan memakai bedak. Dan karena takut breakout lagi saya memang mereview ulang bedak yang saya gunakan apakah benar-benar cocok dengan muka atau tidak. Setelah memakai bedak yang dulu saya gunakan memang ternyata, keluar sedikit peruntusan jadi kepikiran untuk ganti produk bedak dan baca review satu-satu mana yang kira-kira bagus dan cocok untuk saya. 

Dan akhirnya pilihan jatuh ke Tarte BB Cream ini.



Tekstur tarte ini lebih seperti foundation yang agak creamy. Untuk dipakai sehari-sehari light banget tapi buat dipakai ke acara formal atau ke undangan pun juga recommend bisa sebagai base makeup atau pengganti foundation. Kalau untuk acara formal atau untuk ke undangan, saya biasanya tambahkan lagi dengan bedak tabur, tapi kalau buat sehari-sehari cukup BB cream saja.

Selain itu BB cream ini juga healthy treatment for your skin dan oil free moisturizer. Coveragenya menurut saya light to medium. Pore minimizer jadi bikin muka kita kelihatan halus banget. Kalau saya pakai yang shade yang Light. Cocok dengan skin tone saya. 

Tapi karena jarang sekali saya pakai, karena untuk sehari-hari banget, saya memang jarang sekali pakai makeup selain pensil alis, maskara dan lipstik, saya memang berpikir dua kali untuk membeli real size-nya. Karena yang ini juga tidak habis-habis. Paling stock lagi yang travel sizenya kalau ada yang ke Singapore, titip di Sephora Singapore. 

Produk ini tetap menjadi favorit saya untuk base make up maupun sehari-hari. Yang paling penting cocok untuk muka dan bikin kulit muka saya breakout lagi :)





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...