Tuesday, April 19, 2016

Sit & Eat : Cafe Lula Bandung

Selain ke Bellamie, waktu kemarin ke Bandung saya juga menyempatkan untuk ke tempat brunch lainnya yang sedang hangat dibicarakan di daerah Bandung yaitu Cafe Lula. Cafe Lula terletak di Jalan Citarum No.12 yang lokasinya bersebelahan persis dengan Glosis Cabang Citarum. 

Saya ke Cafe Lula ini memang untuk bertemu dengan teman-teman kuliah dan ketika salah satu teman saya mengajak ke Cafe Lula ini, saya langsung browsing dan EXCITED sekali. Karena menu yang sedang happening di sana adalah : SMOOTHIES BOWL. Dan cocok sekali dengan saya yang belakangan ini sedang tertarik banget dengan menu sehat. Walaupun belum 100% makan makanan sehat terus. Tetapi saya memang mulai mencoba pola hidup sehat. 

Lokasi Cafe Lula ini cukup strategis tetapi sayangnya tempatnya lebih luas yang outdoor dibanding dengan yang indoor hanya terdapat beberapa bangku. Jadi untuk kumpul bareng teman dengan suasana yang nyaman dan ngobrol lama terutama pada siang hari, kurang recommend menurut saya. 





Begitu sampai di Cafe Lula menu yang saya incar memang Smoothies Bowl sampai-sampai lupa melihat menu yang lainnya. 
Saya order Berry Booster sedangkan teman saya memesan menu PB Maverick dan Yellow Submarine. Dan surprisingly, ketiganya enak. 

Berry booster sendiri rasanya sedikit asem segar karena perpaduan dari strawberry dan banana smoothies, Yellow Submarine manis segar dengan perpaduan pineapple, peach and youghurt, sedangkan  PB Maverick manis sesuai dengan bahan-bahannya yaitu peanut butter, vanilla ice cream dan chocolate smoothies. Dan smooties bowl ini ditambah topping-topping sehat juga diatasnya seperti slice banana, kiwi, chia seeds dan granola.

Sayang sekali saya hanya sempat mengambil foto Berry Booster dan Yellow Submarine sedangkan PB Maverick tidak sempat difoto. Padahal rasanya seru juga kebayang donk perpaduan peanut butter, vanilla ice cream dan chocolate smoothies. Enak..!

Karena saat itu cepat sekali waktu berjalan, jadi saya dan teman-teman saya memutuskan untuk tidak terlalu lama di cafe lula dan pindah tempat mencari tempat makan siang. 

Tapi yang pasti next time ke Bandung mau kesini lagi dan coba menu quinoa salad.

Oia, di Cafe Lula ini juga menyediakan bread yang bisa langsung dibeli juga. 











xoxo,
-RP-



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...