Saturday, May 14, 2016

Travel : Farmhouse Bandung

Halo semua.. Sebenarnya cerita mengenai Farmhouse Bandung dirasa sudah 'basi' ya. Karena saya yakin sudah banyak banget yang kesana juga dan saya sendiri pun ke Farmhouse Bandung sudah kira-kira sebulan yang lalu. Tetapi karena saya baru sempat share sekarang, jadilah saya share saja ya.

Yap, Bandung memang memiliki pesona khusus terutama untuk warga Jakarta yang ingin mencari hiburan yang dekat tanpa mengeluarkan dana yang terlalu besar. Dan memang selalu ada saja alasan untuk kita ke Bandung. Selain tempat wisata yang ditawarkan, makanan-makanan yang ada di Bandung pun selalu menjadi daya tarik sendiri (buat saya pribadi. hehehe.. ).

Salah satu yang belum saya kunjungi dari Bandung adalah Farmhouse Lembang Bandung. Memang sudah lama sekali rasanya penasaran dengan tempat ini. Terutama beredar di social media dengan icon 'Hobbit House'. Dan akhirnya kira-kira sebulan yang lalu saya berkesempatan untuk datang ke Farmhouse Bandung ini. 














Yang menarik dari  Farmhouse, tempat ini banyak memiliki spot-spot untuk foto. Rasanya setiap sudut yang di Farmhouse bisa menjadi alasan untuk kita mengambil foto. Tempatnya memang iconic sekali. Datang kesini seperti mendapatkan atmosphere yang berbeda. Disini kita juga bisa menyewa baju ala-ala Belanda yang bisa dibuat foto di sekitar Farmhouse. 

Dan yang paling menarik di Farmhouse ini memang 'Hobbit House' dan karena saya datang weekend, untuk foto di depan 'Hobbit House' ini kita harus antri dulu. Dan jangan salah, Farmhouse ini sangan child-friendly. Karena ada area khusus dimana anak-anak bisa memberi makan kambing-kambing dan kelinci-kelinci.

Kalau sudah lelah foto-foto, kita juga makan di area ini. Ada restaurant di area Farmhouse ini juga. Lengkap pokoknya. Dengan HTM 20,000 yang bisa ditukarkan dengan fresh milk atau sosis rasanya cukup worth it untuk dikunjungi jika kamu melancong ke Bandung.

Happy Weekend People :)




-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...