Friday, January 1, 2016

Stories : Happy New Year 2016

Happy New Year 2016..!

Tahun baru adalah saat yang tepat untuk kita mem- flash back ke belakang apa saja yang sudah kita lakukan, Apakah target-target yang kita buat sudah sesuai dengan rencana kita. Dan target apa lagi untuk kita dalam menghadapi tahun-tahun ke depan. 

Target menurut saya terkadang tidak perlu yang terlalu sulit atau muluk-muluk tetapi mungkin lebih spesifik. Misalnya target kita adalah menjadi manusia yang lebih baik lagi di tahun 2016. Nah, pengertian lebih baik itu kan luas. Mungkin kita bisa lebih spesifik kepada target saya di 2016 supaya saya tidak mudah mengeluh lagi, saya bisa tidak tidur lagi setelah sholat subuh atau olahraga secara rutin setiap pagi. Itu bisa menjadi target-target di tahun depan untuk memperbaiki kualitas diri kita sendiri.

Untuk kamu yang mungkin mempunyai bisnis juga bisa membuat target untuk bisnisnya apa saja yang akan dilakukan di tahun 2016. Seperti menambah item dalam penjualan, pemasaran yang lebih luas, atau meningkatkan kualitas branding kita. Untuk target bisnis mungkin harus bisa lebih spesifik lagi apa saja yang harus kita lakukan detail untuk meningkatkan pemasaran atau kualitas branding misalnya.

Kalau saya pribadi memang tidak pernah menargetkan suatu hal yang muluk-muluk. Saya berani bermimpi, tapi untuk target saya berharap sedikit-sedikit tetapi tetap konsisten di jalur yang saya impikan. Dengan harapan target-target yang saya buat bisa tercapai dan sedikit-sedikit bisa membawa saya ke mimpi saya itu.

Mumpung tahun baru masih fresh, ayo kita tulis target-target kita untuk tahun 2016 lalu sedikit demi sedikit jika sudah terlaksana bisa tercheck list dan kita bisa melihat kualitas dari diri kita pun bisa lebih baik dari tahun ke tahun. 

So, Selamat Tahun Baru 2016. HARAPAN baru, IMPIAN baru, CITA-CITA baru, KUALITAS DIRI yang baru, KEBAHAGIAAN baru, TARGET baru, PRESTASI baru dan tentunya INSPIRASI baru. 






xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...