Wednesday, January 13, 2016

Sit & Eat : GYROS ALLEY

Satu lagi tempat makan baru di bilangan Panglima Polim, GYROS ALLEY..! Dan pas kebetulan janjian ketemu sama seorang teman jadi saya putuskan untuk bertemu di Gyros Alley sambil mencicipi makanannya. 

Dari tampak depan, Gyros Alley mudah sekali ditemui karena pintunya yang sangat eye-cathing dengan warna birunya. Dan begitu masuk tempat ini cukup nyaman, dan saya memilih untuk duduk di atas. Karena waktu saya mencoba saat weekdays dan sore hari yang sebenarnya bukan waktu makan, jadi tempatnya tidak terlalu rame hanya tampak 1-2 pengunjung saja. 

Karena itu sore hari, saya memutuskan untuk tidak makan makanan berat, karena belum jam makan juga sebenarnya, akhirnya saya memutuskan untuk order : Gyros Platter Chicken dan Mixed Berry Homemade Keffir Lassi. Dan surprisingly, rasanya enak banget..! Gyros Platter Chicken enak banget harus banget dicoba. Pita Breadnya enak, Chickennya enak dan dipping youghurt yang bikin tambah enak lagi. Yang pasti berniat kesini lagi untuk mencoba Gyros Souvlaki mungkin akan lebih puas makannya. Hehe.. 

Nah untuk Mixed Berry Homemade Keffir Lassi, awalnya rasanya agak aneh-aneh gitu tapi lama-lama diminum enak juga. Rasanya asam hampir mirip youghurt lah kira-kira. Dan ternyata setelah browsing apa itu keffir sebenarnya.. Ternyata manfaatnya banyak. Semoga postingan selanjutnya saya bisa share tentang manfaat-manfaat keffir.




 Gyros Platter Chicken

Mixed Berry Homemade Keffir Lassi

Yang pasti saya akan kesini lagi next time. Nyoba makanan yang lain dan yang pasti nyobain Gyros Souvlaki.





xoxo,
-RP-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...