Tuesday, January 12, 2016

Sit & Eat : Pigeonhole Coffee

Liburan pergantian tahun kemarin, saya memang tidak merencanakan untuk berpergian ke luar kota ataupun ke luar negeri. Saya lebih memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dan tiba-tiba terpikir oleh saya kalau di dekat rumah saya ada beberapa coffee shop baru, dan saya berniat mencoba salah satunya, yaitu Pigeonhole Coffee.

Mungkin ini untuk pertama kalinya saya ke coffee shop seorang diri. Tapi saya memutuskan kesana sambil mengerjakan beberapa hal yang memang saya akan kerjakan di rumah tapi saya pindah tempat kerja ke Pigeonhole. Dan pertama kali ke coffee shop dengan suasana yang 'dapet' banget. Betah banget lama-lama disana walaupun sendirian dan asik melihat orang sekitar. Seru juga ternyata. Dan susana coffee shop-nya sendiri pun memang enak menurut saya.



Saya memang bukan pencinta kopi ataupun penikmat kopi. Nah, ternyata disini juga menjual teh racikan dan saya memesan The Royal Afternoon. Enak, Wangi dan yang pasti lebih enak disajikan dengan sedikit gula ya..

Yang pasti akan balik lagi kesini untuk ngajak keluarga sih. Karena suasanannya enak, dan saya memesan teh yang enak juga :)







Ini termasuk di dalam list tempat recommend saya di Bintaro.





xoxo,
-RP-




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...