Tuesday, February 9, 2016

Beauty : Bioderma Sebium H2O


Kalau sudah baca cerita saya sebelumnya di bagian beauty ini, pasti sudah banyak yang tahu saya pernah mengalami breakout parah yang cukup lama dan baru membaik sekitar 6-8 bulan belakangan ini.

Nah, setelah kulit saya membaik, memang saya lebih memperhatikan kondisi kulit wajah saya karena tidak mau breakout yang cukup parah seperti kemarin. Dan ini adalah salah satu my holy grail. Kenapa?

Untuk mencegah timbulnya acne lagi kita memang harus menjaga kulit kita. Terutama untuk kulit yang cenderung berminyak. Kebayang donk kalau kulit kita yang berminyak bercampur dengan debu atau kotoran di wajah? Nah, itu salah satu penyebab timbulnya jerawat, terutama kita tinggal di Jakarta yang penuh dengan polusi. 

Tapi kalau kita cuci muka terus-terusan juga gak mungkin juga ya.. Nah, ini dia solusinya. Kalau memang tidak memungkinkan untuk cuci muka tapi saya merasa muka saya debu atau kotor saya pasti pakai bioderma dulu, baru pakai sun screen dan moisturizer lagi. (saya memang jarang sekali memakai bedak kalau sehari-hari).

Dan kenapa saya pilih yang tutup hijau untuk kulit bermasalah ini, bukan yang tutup merah untuk kulit cenderung normal. Karena pertama saya menyadari, pori-pori saya yang besar dan masih ada beberapa bekas jerawat jadi saya lebih nyaman memakai yang ini.

Alhamduillah, saya cocok dan ini salah satu andalan saya yang sering juga dibawa travelling. Semoga untuk teman-teman yang kulitnya bermasalah seperti saya informasi ini dapat membantu ya..


Because healthy skin, happy me :)



xoxo,
-RP-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...