Thursday, February 25, 2016

Beauty : Exfloating Face Disc

My Favorite tools..! Yap, ini adalah salah satu tools favorit saya untuk cuci muka sehari-hari. Karena belum kesampaian beli Foreo maupun Clarisonic dan face wash tool lainnya jadi lah saya membeli yang manual dulu dari sephora. Namanya Exfloating Face Disc.

Bahannya sendiri terbuat seperti dari silicon. Mungkin bisa dibilang Foreo versi manual kali ya. Tapi memang sudah sebulan belakangan sejak saya pakai ini muka saya lebih halus. Dan rasanya lebih bersih daripada mencuci muka dengan menggunakan tangan biasa. 

Saya biasanya memakai alat ini untuk cuci muka baik pagi maupun malam hari. Untuk produk ini saya kebetulan beli di Sephora Singapore seharga 10SGD dan kalau saya lihat di sephora Jakarta juga ada dengan harga Rp 165.000,- (kalau tidak salah lihat ya).

Dan beginilah penampakan Exfloating Face Disc..









xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...