Wednesday, February 3, 2016

Travel : Botanical Garden singapore

Botanical Garden Singapore rasanya sudah tidak asing lagi untuk yang sering ke Singapore. Walaupun sudah bukan lagi sebagai destinasi favorit ya. Karena top list tujuan wisata di Singapore saat ini sepertinya adalah Universal (of course!) dan Sentosa Island, Garden By The Bay, dan Marina Bay Sands tentunya. 

Tapi untuk yang suka berjalan santai terutama yang suka olahraga, Batanical Garden Singapore masih punya keunikan sendiri. Selain itu tempat ini juga sering dijadikan untuk tempat foto pre-wedding dan kelebihannya tempat ini tidak terlalu rame jadi bisa foto-foto dengan puas. 

Nah, untuk aksesnya sendiri yang paling mudah melalui orchard tepatnya lewat Mount Elizabeth Singapore. Karena di Mount Elizabeth ini menyediakan semacam mini bus feeder yang aksesnya ke Gleneagles Hospital dan GRATIS. Nah, dari Gleneagles Hospital kita tinggal keluar dari Rumah Sakit tersebut dan belok ke kiri lalu nyebrang dan sampailah kita ke Botanical Garden Singapore. 

Dan memang tempat ini adalah tempat yang nyaman sekali untuk kita berolahraga. Taman luas di tengah kota. Whats a perfect :)

Selfie di mini bus feeder :)







Untuk yang punya waktu luang saat ke Singapore, ini adalah salah satu destinasi free yang bisa masuk list salah satu yang bisa kamu kunjungi di Singapore.





xoxo,
-RP-





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...