Thursday, February 4, 2016

Sit and Eat : Wyl's Kitchen

Beberapa minggu yang lalu saya diajak ke restaurant yang cukup happening di daerah jakarta selatan oleh kakak saya. Yap, Wyl's Kitchen yang terletak di Jl. Kyai Maja No. 63. Wyl's Kitchen ini letaknya di dalam Veranda Hotel, posisinya tidak jauh dari Gandaria City. 

Begitu saya masuk ke dalam restaurant ini rasanya homey sekali dengan dekorasi open kitchen yang modern. Di dominasi warna putih, Wyl's kitchen tempat yang saya recommend untuk lunch atau dinner.

Dan menu yang sayang pesan untuk lunch kali ini adalah : Sambal Matah Tiger Prawn Fried Rice dan kakak saya memesan Grilled Ribs Fried Rice. Untuk menu yang saya order, saya suka Sambal Matahnya enak. Enak banget malah menurut saya dan rasa nasi gorengnya pun enak, Gurih pas banget dengan udang yang disediakan. Sayang, udangnya kurang banyak. Hahaha.. Tapi dilihat harganya yang tidak terlalu mahal, saya bilang sangat reasonable. 

Untuk menu yang kakak saya pesan adalah : Grilled Ribs Fried Rice. Saya sempat mencicipi tapi tidak terlalu banyak. Untuk ribs-nya sendiri enak rasanya manis dan nasi gorengnya juga cukup enak. Menu ini sangat cocok yang suka makanan manis dan yang pasti tidak suka pedas. 

Untuk suasana dan menu yang ditawarkan saya cukup recommend Wyl's kitchen ini dan yang pasti saya akan mengajak keluarga untuk mencoba restaurant ini. Karena makanannya cukup enak dan tempatnya nyaman. Oia, saya kesini weekdays ya. Jadi tidak terlalu ramai, saya tidak tahu dengan weekend. 





Sambal Matah Tiger Prawn Fried Rice 

Grilled Ribs Fried Rice 




Definitely, i will come back to Wyl's Kitchen to try another menu :)





xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...