Friday, August 26, 2016

Beauty : Pixi Glow Tonic


Everyone Holy Grail. Pixi Glow Tonic ini memang sedang lagi dibicarakan banyak orang. Mostly, banyak yang cocok dengan performa Pixi Glow Tonic. Saya sendiri termasuk jenis kulit muka normal yang cenderung beminyak pun cocok sekali dengan Pixi ini. Saya biasanya pakai setiap malam lalu dilanjutkan dengan hydrating toner supaya muka tidak terlalu kering.

Saya bukan ahli dalam skincare. Masih banyak malasnya pakai skincare, tapi kalau dibaca, kalau dipahami memang menjaga dan merawat kulit muka terutama dan keseluruhan badan kita pun memang salah satu cara untuk mensyukuri apa yang dikaruniakan oleh Allah SWT maka sebaiknya pun kita merawat dengan baik. 

Pixi Glow Tonic ini masuk ke dalam kategori exfoliating toner yang akan mengangkat kulit mati kita dan menjadikan kulit kita cerah. Dengan pemakaian rutin memang terasa sekali perbedaannya. 

Setelah saya pulang dari Umroh, ini benar-benar jadi andalan sekali. Setelah terkena teriknya matahari di arab dan debunya di sana (karena memang Arab negara padang pasir), sampai Jakarta memang kulit saya lebih menghitam dan kusam sekali. Seminggu saya pakai setiap malam berturut-turut, kulit muka saya pun kembali normal. Jadi benar-benar efektif di kulit muka saya. 

Semoga sharing saya ini bermanfaat ya..!



xoxo,
-RP-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...