Monday, August 22, 2016

Travel : UMROH (Part III)


Selama perjalanan Umroh kemarin, saya memang mengendalikan sekali untuk perihal makanan. Setiap pagi selama di Makkah ini yang selalu saya makan. Bermacam-macam sayuran disertai dengan air putih dan biasa request omlet untuk tambahan proteinnya. Omlet yang disajikan di tempat saya menginap pun tidak kalah enak plus ekstra cheese yang super enak. 


Dan yang lagi jadi favorit baik di Madinah dan di Makkah. Saya kebagian mencicipi di Makkah. Porsinya besar. dan enak :)



Alhamdulillah memang rejeki dari Allah, saya dapat mencicipi Nasi Mandi dan Nasi Briani di food court yang berada di Hotel Hilton yang rasanya memang enak sekali. Ditraktir oleh salah satu teman dari group travel saya dan dibawa kesini. Tempat makan sederhana dengan rasa yang luar biasa serta pemandangan yang luar biasa juga, Masjidil Haram. "Maka nikmat mana lagi yang engkau dustakan?"

Dimakan beramai-ramai di atas meja yang hanya beralaskan selembar plastik dan dimakan pakai tangan. Luar biasa nikmatnya :)











Dan ini juga juga Rejeki dari Allah SWT. Dapat grup yang menyenangkan, yang kompak dan dapat keluarga tambahan dan persahabatan baru. Rasanya luar biasa sekali. Selain perjalanan Ibadah yang menyenangkan, lelah, kurang tidur, banyak nangis tetapi rasanya banyak sekali pengalaman yang didapat dari perjalan umroh saya ini.

Semoga teman-teman semua yang belum pernah melakukan perjalanan Umroh, disegerakan dan saya pun rasanya ingin lagi kembali bahkan rasanya ingin sekali melakukan ibadah Haji. Semoga bisa disegerakan oleh Allah SWT. Amiiinn..



xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...