Tuesday, August 30, 2016

Travel : Rimba Jimbaran - Bali ( Part II )

Selain bisa menikmati yang berada di dalam Rimba Jimbaran, kita juga bisa menikmati keseluruhan fasilitas di dalam kawasan Ayana Resort tersebut. Kita bisa memakai pool baik yang di Rimba maupun Ayana. Breakfast pun kita juga bisa menikmati di Rimba atau Ayana. Dan jangan lupa di dalam kawasan Rimba Jimbaran ini ada Rock Bar, dan khusus untuk tamu hotel pun dibuatkan antrian khusus. 




Rimba by Ayana ini pun mempunya private beach sendiri. Judulnya saja sudah private beach, jadi yang pasti super bersih dan tidak banyak orang jadi it's very recommended..!

Walaupun harus melalui tangga yang cukup panjang tapi pemandangannya bagus sekali, pasirnya super bersih. Ahh, pokoknya benar-benar puas berada di Rimba by Ayana ini.





Private beach di kawasan Ayana Resort ini beranama Kubu Beach, pemandangan sebelum kita menuruni puluhan anak tangga pun sangat - sangat bagus :)







Ahh, rasanya ingin sekali menginap di sana lagi. Puas dan super puas. Dengan segala fasilitas yang ada. Rasanya kemarin memutuskan menginap 3 hari 2 malam kurang lama. Kita berkeliling Ayana Hotel, Kubu beach dengan menggunakan train yang disediakan di dalam Resort tersebut.




Jangan lupa beberapa langkah dari Kubu Beach ada juga Sky Garden by Ayana dimana tempat yang biasa digunakan untuk melangsungkan pernikahan.

Rimba Jimbaran by Ayana sangan recommend untuk kalian yang mau bersantai, melepas penat dan untuk short vacation.



xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...