Tuesday, August 30, 2016

Travel : Rimba Jimbaran - Bali ( Part I )

Sekitar awal bulan Mei kemarin, saya short escape ke Bali. Sebenarnya cerita saya ke Bali dikarenakan, kakak saya sedang berlibur ke Bali dan saya ikut nyusul untuk ngerecokin. Hahaha. Dan saya pun memilih hotel yang sama dengan kakak saya yaitu Rimba Jimbaran by Ayana. 

Melihat harga hotel tersebut memang tidak murah tetapi it's so worth it. Benar-benar puas sekali. Kurang lama malah. Saya menginap di Rimba hanya 3 hari 2 malam dan hanya keluar hotel di hari kedua, siang hari dan hanya cari makan saja. Selebihnya hanya eksplore hotel tersebut. 




Ini foto yang saya ambil dari balkon kamar saya dan kakak saya. Kebetulan kamar kita memang connecting. Pemandangan bagus and so fresh..! Bangun tidur leyeh-leyeh di balkon sambil melihat-lihat yang berenang atau melakukan aktifitas lain seru sekali. 


Iconic lobby Rimba Jimbaran. Jarang banget sebenarnya sepi lobby Rimba ini, kalau mau foto aja rasanya harus antri terutama kalau lagi musim liburan. 

Fasilitas di hotel juga super lengkap. Mulai pool (ada 3 pool yang ada di Rimba sendiri), lalu kids club yang cukup nyaman, ada juga orchid room yang tidak kalah bagus juga. Karena lokasinya yang memang jauh dari mana-mana memang menginap di hotel ini rasanya mau di dalam hotel terus dan tidak usah keluar-keluar hotel lagi :)








xoxo,
-RP-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...